Pengaruh persepsi harga, promosi, citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli mobil nissan di kabupaten kudus

Alfirdaus, Aniq (2024) Pengaruh persepsi harga, promosi, citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli mobil nissan di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli mobil Nissan di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 100 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring dan tabulating. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi statistik deskriptif, asumsi klasik; (multikolinieritas, autokorelasi, heteroskedastisitas, normalitas), regresi linier berganda, dan uji hipotesis; (uji t, uji F dan Uji R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli; (2) promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli; (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; (4) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A.. A.W.M.. Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Citra Merek, Kepercayaan, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 03:18
Last Modified: 10 May 2025 03:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23720

Actions (login required)

View Item View Item