Alfirdaus, Aniq (2024) Pengaruh persepsi harga, promosi, citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli mobil nissan di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli mobil Nissan di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 100 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring dan tabulating. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi statistik deskriptif, asumsi klasik; (multikolinieritas, autokorelasi, heteroskedastisitas, normalitas), regresi linier berganda, dan uji hipotesis; (uji t, uji F dan Uji R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli; (2) promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli; (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; (4) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A.. A.W.M.. Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Promosi, Citra Merek, Kepercayaan, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2025 03:18 |
Last Modified: | 10 May 2025 03:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23720 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
