Rejeqi Devi, Nita Khusnul (2024) Pengaruh information quality dan usability terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen produk nadheera pada aplikasi shopee di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh information quality dan usability terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Nadheera melalui aplikasi Shopee di Jepara yang berjumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Usability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Information quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Usability berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M |
Kata Kunci: | Information Quality, Usability, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 03:25 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 03:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
