Pengaruh information quality dan usability terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen produk nadheera pada aplikasi shopee di jepara

Rejeqi Devi, Nita Khusnul (2024) Pengaruh information quality dan usability terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen produk nadheera pada aplikasi shopee di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh information quality dan usability terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Nadheera melalui aplikasi Shopee di Jepara yang berjumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Usability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Information quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Usability berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nadheera pada aplikasi Shopee di Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M
Kata Kunci: Information Quality, Usability, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 03:25
Last Modified: 25 Jun 2025 03:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24278

Actions (login required)

View Item View Item