Pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pembelian studi pada pelanggan toko furniture az zahra pati

BURROHMAN, KHABI (2024) Pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pembelian studi pada pelanggan toko furniture az zahra pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pembelian sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 126 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas produk dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian. Kepuasan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan kualitas produk dan word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. M. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M.
Kata Kunci: kualitas produk, word of mouth, kepuasan pembelian, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 03:49
Last Modified: 25 Jun 2025 03:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24286

Actions (login required)

View Item View Item