LATIFAH, UMI (2024) Positive emotion memediasi sales promotion dan store environment terhadap impulse buyingstudi kasus pada konsumen alfamart di kecamatan dawe kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis variabel positive emotion yang memediasi sales promotion dan store environment terhadap impulse buying. Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Dawe Kudus, dengan Alfamart sebagai objek penelitian. Jumlah sampel yang diambil adalah 119 responden yang telah berbelanja di Alfamart. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Hasil penelitian menyatakan bahwa sales promotion dan store environment berpengaruh positif signifikan terhadap positive emotion. Sales promotion dan positive emotion berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, sedangkan store environment tidak berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying. Hasil pengujian mediasi menyatakan bahwa positive emotion dapat berperan sebagai memediasi dalam pengaruh sales promotion dan store environment terhadap impulse buying
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, SE,. MM. 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM |
Kata Kunci: | Sales Promotion, Store Environment, Positive Emotion, Impulse Buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 06:41 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 06:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24296 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
