Positive emotion memediasi sales promotion dan store environment terhadap impulse buyingstudi kasus pada konsumen alfamart di kecamatan dawe kudus

LATIFAH, UMI (2024) Positive emotion memediasi sales promotion dan store environment terhadap impulse buyingstudi kasus pada konsumen alfamart di kecamatan dawe kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis variabel positive emotion yang memediasi sales promotion dan store environment terhadap impulse buying. Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Dawe Kudus, dengan Alfamart sebagai objek penelitian. Jumlah sampel yang diambil adalah 119 responden yang telah berbelanja di Alfamart. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Hasil penelitian menyatakan bahwa sales promotion dan store environment berpengaruh positif signifikan terhadap positive emotion. Sales promotion dan positive emotion berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, sedangkan store environment tidak berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying. Hasil pengujian mediasi menyatakan bahwa positive emotion dapat berperan sebagai memediasi dalam pengaruh sales promotion dan store environment terhadap impulse buying

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, SE,. MM. 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: Sales Promotion, Store Environment, Positive Emotion, Impulse Buying
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 06:41
Last Modified: 25 Jun 2025 06:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24296

Actions (login required)

View Item View Item