Pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen pada konsumen produk samsung di wilayah kudus

ATIKASARI, AYU (2024) Pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen pada konsumen produk samsung di wilayah kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen pada konsumen produk Samsung di Wilayah Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 140 konsumen pengguna Samsung di Kudus dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Samsung di Kudus. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Samsung di Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Samsung di Kudus. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka, S.E,. M.M
Kata Kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 07:54
Last Modified: 25 Jun 2025 07:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24309

Actions (login required)

View Item View Item