ATIKASARI, AYU (2024) Pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen pada konsumen produk samsung di wilayah kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen pada konsumen produk Samsung di Wilayah Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 140 konsumen pengguna Samsung di Kudus dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Samsung di Kudus. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Samsung di Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Samsung di Kudus. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk Samsung di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 07:54 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 07:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24309 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
