MARIA SABRINA, PUTRI SHEILA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan variasi produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus yang menggunakan produk kosmetik scarlett whitening). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Draft Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh Celebrity Endorser dan variasi produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus yang menggunakan produk kosmetik Scarlett Whitening). Sampel penelitian sebanyak 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M.. Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M. |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, variasi produk, keputusan pembelian, brand image |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 02:30 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 02:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24318 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
