Pengaruh celebrity endorser dan variasi produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus yang menggunakan produk kosmetik scarlett whitening)

MARIA SABRINA, PUTRI SHEILA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan variasi produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus yang menggunakan produk kosmetik scarlett whitening). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Draft Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh Celebrity Endorser dan variasi produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus yang menggunakan produk kosmetik Scarlett Whitening). Sampel penelitian sebanyak 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M.. Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, variasi produk, keputusan pembelian, brand image
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:30
Last Modified: 26 Jun 2025 02:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24318

Actions (login required)

View Item View Item