Pengaruh shopping lifestyle, hedonic shopping value, fashion involvement, flashsale dan subsidi gratis ongkir terhadap impulse buying pada marketplace shopee (studi di kabupaten jepara)

Faradiba, Shian (2024) Pengaruh shopping lifestyle, hedonic shopping value, fashion involvement, flashsale dan subsidi gratis ongkir terhadap impulse buying pada marketplace shopee (studi di kabupaten jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Dfatar Pustaka]
Preview
Text (Dfatar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, hedonic shopping value, fashion involvement, flashsale dan subsidi gratis ongkir terhadap impulse buying pada marketplace Shopee (studi di Kabupaten Jepara). Penelitian ini menggunakan data primer yang pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis kuantitatif, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 24. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Hasil dari penelitian didapatkan dengan menggunakan uji t dan uji F yang menunjukkan bahwa secara parsial 1) shopping lifestyle tidak berpengaruh terhadap impulse buying. 2) hedonic shopping value tidak berpengaruh terhadap impulse buying. 3) fashion involvement tidak berpengaruh terhadap impulse buying. 4) flashsale berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. 5) subsidi gratis ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan shopping lifestyle, hedonic shopping value, fashion involvement, flashsale dan subsidi gratis ongkir berpengaruh postif dan signifikan terhadap impulse buying pengguna Shopee di Kabupaten Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, S.E., M.M 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV
Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Value, Fashion Involvement, Flashsale, Subsidi Gratis Ongkir, Impulse Buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:57
Last Modified: 26 Jun 2025 02:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24326

Actions (login required)

View Item View Item