Analisis pengaruh brand image dan lifestyle terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen i-phone di kalangan mahasiswa universitas muria kudus)

AISAH, KHILYAH (2024) Analisis pengaruh brand image dan lifestyle terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen i-phone di kalangan mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh brand image dan lifestyle terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen I-Phone di kalangan Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Sampel penelitian sebanyak 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand image tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh brand image terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh lifestyle terhadap customer loyalty.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M
Kata Kunci: brand image, lifestyle, customer loyalty, customer satisfaction.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 04:11
Last Modified: 26 Jun 2025 04:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24335

Actions (login required)

View Item View Item