AISAH, KHILYAH (2024) Analisis pengaruh brand image dan lifestyle terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen i-phone di kalangan mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh brand image dan lifestyle terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen I-Phone di kalangan Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Sampel penelitian sebanyak 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand image tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh brand image terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh lifestyle terhadap customer loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M |
Kata Kunci: | brand image, lifestyle, customer loyalty, customer satisfaction. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 04:11 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 04:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24335 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
