PUJI RAHAYU, AMALIA (2024) Pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan amel cake and bakery pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Amel Cake And Bakery Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari Amel Cake and Bakery yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Sampel pada penelitian ini sebanyak 140 responden. Analisis data yang digunakan (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS. 1) Hasil penellitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 2) Inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang 3) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang 4) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang 5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 6) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 7) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Kesadaran Merek, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 04:12 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 04:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24336 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
