Pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan amel cake and bakery pati

PUJI RAHAYU, AMALIA (2024) Pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan amel cake and bakery pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Amel Cake And Bakery Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari Amel Cake and Bakery yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Sampel pada penelitian ini sebanyak 140 responden. Analisis data yang digunakan (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS. 1) Hasil penellitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 2) Inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang 3) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang 4) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang 5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 6) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 7) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Kesadaran Merek, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 04:12
Last Modified: 26 Jun 2025 04:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24336

Actions (login required)

View Item View Item