Noor Hikmahtyar, Diny (2024) Pengaruh kualitas pelayanan jasa, kepercayaan merek, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pengguna grabfood di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa, kepercayaan merek dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan. Jenis data penelitian menggunakan data kuantitatif sedangkan sumber data penelitian menggunakan data primer dan sekunder. Sampel yang ditetapkan adalah 125 responden. Jenis teknik sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan jasa berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiental marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel pelayanan jasa, kepercayaan merek, dan kualitas pelayanan jasa secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 2. Dr. Dina Lusianti SE., M.M.,AAK. 2. Faridhatun Faidah, SE.,M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan Jasa, Kepercayaan Merek, Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 02:03 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 02:03 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24359 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
