Pengaruh kualitas pelayanan jasa, kepercayaan merek, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pengguna grabfood di kabupaten kudus)

Noor Hikmahtyar, Diny (2024) Pengaruh kualitas pelayanan jasa, kepercayaan merek, dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pengguna grabfood di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa, kepercayaan merek dan experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan. Jenis data penelitian menggunakan data kuantitatif sedangkan sumber data penelitian menggunakan data primer dan sekunder. Sampel yang ditetapkan adalah 125 responden. Jenis teknik sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan jasa berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiental marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel pelayanan jasa, kepercayaan merek, dan kualitas pelayanan jasa secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 2. Dr. Dina Lusianti SE., M.M.,AAK. 2. Faridhatun Faidah, SE.,M.M.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Jasa, Kepercayaan Merek, Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 02:03
Last Modified: 01 Jul 2025 02:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24359

Actions (login required)

View Item View Item