Pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen wardah di kudus

MU’AZAROH, ULAYYA (2024) Pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen wardah di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengalisis Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening produk Wardah Di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen di kota Kudus berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan pada produk wardah. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk wardah. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi antara brand ambassador terhadap loyalitas pelanggan Wardah, sedangkan kepuasan pelanggan mampu memediasi antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan wardah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 02:47
Last Modified: 01 Jul 2025 02:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24364

Actions (login required)

View Item View Item