Pengaruh e-wom, brand image, celebrity endorser, dan price terhadap minat beli produk scarlett (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)

SUMAYA, LILIS (2024) Pengaruh e-wom, brand image, celebrity endorser, dan price terhadap minat beli produk scarlett (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-wom, brand image, celebrity endorser, dan price terhadap minat beli produk Scarlett (studi kasus pada mahasiswa Universitas Muria Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muria Kudus pengguna Scarlett yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa e-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli dan price secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli. Disisi lain, secara parsial celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. E-wom, brand image, celebrity endorser dan price secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Drs. H. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP®.
Kata Kunci: e-wom, brand image, celebrity endorser, price, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 03:06
Last Modified: 01 Jul 2025 03:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24368

Actions (login required)

View Item View Item