SUMAYA, LILIS (2024) Pengaruh e-wom, brand image, celebrity endorser, dan price terhadap minat beli produk scarlett (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-wom, brand image, celebrity endorser, dan price terhadap minat beli produk Scarlett (studi kasus pada mahasiswa Universitas Muria Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muria Kudus pengguna Scarlett yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa e-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli dan price secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli. Disisi lain, secara parsial celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. E-wom, brand image, celebrity endorser dan price secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Drs. H. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP®. |
Kata Kunci: | e-wom, brand image, celebrity endorser, price, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 03:06 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 03:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24368 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
