AYU SABELLA, DIKA (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan social media marketing terhadap minat beli ulang pada produk scarlett di shopee. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating dan social media marketing terhadap minat beli ulang pada produk Scarlett di Shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Scarlett di Shopee yang berada di wilayah Kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 140 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji Instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee; online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee; social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee; online customer review, online customer rating dan social media marketing berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K. |
Kata Kunci: | online customer review, online customer rating, social media marketing, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 03:16 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 03:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24370 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
