Pengaruh online customer review, online customer rating dan social media marketing terhadap minat beli ulang pada produk scarlett di shopee

AYU SABELLA, DIKA (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan social media marketing terhadap minat beli ulang pada produk scarlett di shopee. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating dan social media marketing terhadap minat beli ulang pada produk Scarlett di Shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Scarlett di Shopee yang berada di wilayah Kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 140 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji Instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee; online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee; social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee; online customer review, online customer rating dan social media marketing berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang produk Scarlett di Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K.
Kata Kunci: online customer review, online customer rating, social media marketing, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 03:16
Last Modified: 01 Jul 2025 03:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24370

Actions (login required)

View Item View Item