Pengaruh store atmosphere, service quality, word of mouth dan customer experience terhadap loyalitas pelanggan (studi pada taman kopi resto jepara)

NOVIANA, TRI LUSI (2024) Pengaruh store atmosphere, service quality, word of mouth dan customer experience terhadap loyalitas pelanggan (studi pada taman kopi resto jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, service quality, word of mouth, dan customer experience terhadap loyalitas pelanggan studi pada Taman Kopi Resto Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung di Taman Kopi Resto Jepara yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, sampel sebanyak 125 responden, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis pengujian pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Analisa data yang digunakan adalah analisa deskriptif, analisa regresi linear berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Store Atmosphere berpengaruh positf dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Taman Kopi Resto Jepara. (2) Service Quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Taman Kopi Resto Jepara. (3) Word of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Taman Kopi Resto Jepara. (4) Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Taman Kopi Resto Jepara. (5) Store Atmosphere, Service Quality, Word Of Mouth, dan Customer Experience secara bersama-samaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Taman Kopi Resto Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Store Atmosphere, Service Quality, Word Of Mouth, Customer Experience, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 03:33
Last Modified: 01 Jul 2025 03:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24372

Actions (login required)

View Item View Item