Pengaruh word of mouth, store atmosphere, serta kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan koffie grafi juwana (studi kasus pada pelanggan di cafe koffie grafi juwana)

Fristiana, Danis (2024) Pengaruh word of mouth, store atmosphere, serta kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan koffie grafi juwana (studi kasus pada pelanggan di cafe koffie grafi juwana). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, store atmosphere, serta kualitas pelayanan terhadap loyalitas peanggan Koffie Grafi Juwana. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data digunakan dengan membagikan kuesioner 80 responden pada konsumen di Cafe Koffie Grafi Juwana. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data yang di gunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, namun kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan signifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M
Kata Kunci: Word Of Mouth, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 06:45
Last Modified: 01 Jul 2025 06:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24388

Actions (login required)

View Item View Item