Fristiana, Danis (2024) Pengaruh word of mouth, store atmosphere, serta kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan koffie grafi juwana (studi kasus pada pelanggan di cafe koffie grafi juwana). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, store atmosphere, serta kualitas pelayanan terhadap loyalitas peanggan Koffie Grafi Juwana. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data digunakan dengan membagikan kuesioner 80 responden pada konsumen di Cafe Koffie Grafi Juwana. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data yang di gunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, namun kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Word Of Mouth, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 06:45 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 06:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24388 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
