Pengaruh online customer review, online customer rating dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada produk 3second di shopee

FICO PRATAMA, DIAZ (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada produk 3second di shopee. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada produk 3Second di Shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian produk 3Second di Shopee. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 96 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan alat analisis SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Shopee; Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Shopee; Promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Shopee; Online customer review, online customer rating dan promo gratis ongkos kirim secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.Si. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV
Kata Kunci: online customer review, online customer rating, promo gratis ongkos kirim, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 01:52
Last Modified: 07 Jul 2025 01:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24403

Actions (login required)

View Item View Item