Pengaruh store atmosphere, diskon, wom, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen bento kopi kudus)

KHASANAH, ZAKIYATUL (2024) Pengaruh store atmosphere, diskon, wom, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen bento kopi kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, diskon, WOM, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bento Kopi Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 125 orang. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmosphere berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Bento Kopi Kudus, diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Bento Kopi Kudus, WOM (Word Of Mouth) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Bento Kopi Kudus, lokasi penjualan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Bento Kopi Kudus. Secara simultan store atmosphere, diskon, WOM (Word Of Mouth), dan lokasi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Bento Kopi Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K.
Kata Kunci: Store atmosphere, diskon, WOM (Word Of Mouth), lokasi penjualan, keputusan pembelian konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 03:11
Last Modified: 07 Jul 2025 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24410

Actions (login required)

View Item View Item