KHASANAH, ZAKIYATUL (2024) Pengaruh store atmosphere, diskon, wom, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen bento kopi kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, diskon, WOM, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bento Kopi Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 125 orang. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmosphere berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Bento Kopi Kudus, diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Bento Kopi Kudus, WOM (Word Of Mouth) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Bento Kopi Kudus, lokasi penjualan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Bento Kopi Kudus. Secara simultan store atmosphere, diskon, WOM (Word Of Mouth), dan lokasi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Bento Kopi Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K. |
Kata Kunci: | Store atmosphere, diskon, WOM (Word Of Mouth), lokasi penjualan, keputusan pembelian konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 03:11 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 03:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24410 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
