Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli produk wardah melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

OCTANTIA WARSITO, MARVELA FIRSTA (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli produk wardah melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli produk wardah melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu 132 konsumen Produk Wardah Universitas Muria Kudus. Dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh online customer review berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. Online customer rating berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat beli. Online customer review berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Tidak terdapat pengaruh online customer review terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen. Online customer rating berpengaruh terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismarein., S.E., M.M.
Kata Kunci: online customer review, online customer rating, minat beli, kepercayaan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 03:57
Last Modified: 07 Jul 2025 03:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24413

Actions (login required)

View Item View Item