OCTANTIA WARSITO, MARVELA FIRSTA (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli produk wardah melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli produk wardah melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu 132 konsumen Produk Wardah Universitas Muria Kudus. Dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh online customer review berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. Online customer rating berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat beli. Online customer review berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Tidak terdapat pengaruh online customer review terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen. Online customer rating berpengaruh terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismarein., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | online customer review, online customer rating, minat beli, kepercayaan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 03:57 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 03:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24413 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
