RUSTANTO, SYAMSIDAR (2024) Pengaruh sosial media marketing dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen shopee yang dimediasi gaya hidup belanja (studi pada mahasiswa feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen Shopee yang dimediasi gaya hidup belanja. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 135 responden. Dengan menggunakan teknik probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sosial media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan elektronik tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sosial media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap gaya hidup belanja. Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap gaya hidup belanja. Gaya hidup belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sosial media marketing terhadap kepuasan konsumen menunjukkan bahwa gaya hidup belanja tidak mampu menjadi variabel mediasi. Kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen menunjukkan bahwa gaya hidup belanja mampu menjadi variabel mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Sosial Media Marketing, Kualitas Layanan Elektronik, Gaya Hidup Belanja, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 04:23 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 04:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24415 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
