Pengaruh sosial media marketing dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen shopee yang dimediasi gaya hidup belanja (studi pada mahasiswa feb universitas muria kudus)

RUSTANTO, SYAMSIDAR (2024) Pengaruh sosial media marketing dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen shopee yang dimediasi gaya hidup belanja (studi pada mahasiswa feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen Shopee yang dimediasi gaya hidup belanja. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 135 responden. Dengan menggunakan teknik probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sosial media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan elektronik tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sosial media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap gaya hidup belanja. Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap gaya hidup belanja. Gaya hidup belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sosial media marketing terhadap kepuasan konsumen menunjukkan bahwa gaya hidup belanja tidak mampu menjadi variabel mediasi. Kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen menunjukkan bahwa gaya hidup belanja mampu menjadi variabel mediasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: Sosial Media Marketing, Kualitas Layanan Elektronik, Gaya Hidup Belanja, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 04:23
Last Modified: 07 Jul 2025 04:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24415

Actions (login required)

View Item View Item