Siti, Mustabsiroh (2024) Pengaruh daya tarik iklan, persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor merek scoopy (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepeda Motor Merek Scoopy (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus yang memiliki sepeda motor Honda Scoopy. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 140 responden. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Daya tarik iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M,M |
Kata Kunci: | Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 01:47 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 01:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24425 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
