Pengaruh daya tarik iklan, persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor merek scoopy (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Siti, Mustabsiroh (2024) Pengaruh daya tarik iklan, persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor merek scoopy (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepeda Motor Merek Scoopy (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus yang memiliki sepeda motor Honda Scoopy. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 140 responden. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Daya tarik iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M,M
Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 01:47
Last Modified: 09 Jul 2025 01:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24425

Actions (login required)

View Item View Item