Ely Rahmawati, Septian (2024) Pengaruh ulasan konsumen, influencer, potongan harga, dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi shopeefood di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ulasan konsumen, influencer, potongan harga dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi ShopeeFood di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini diperoleh dengan menggunakan uji t dan uji F yang menunjukkan bahwa secara parsial 1) ulasan konsumen berpengaruh negatif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 2) influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 3) potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 4) gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 5) secara simultan ulasan konsumen, influencer, potongan harga, dan gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi ShopeeFood di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Tina Rahayu, S.M., M.M. |
Kata Kunci: | Ulasan Konsumen, Influencer, Potongan Harga, Gaya Hidup Berbelanja, Pembelian Impulsif |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 03:15 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24438 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
