Pengaruh ulasan konsumen, influencer, potongan harga, dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi shopeefood di kudus

Ely Rahmawati, Septian (2024) Pengaruh ulasan konsumen, influencer, potongan harga, dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi shopeefood di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ulasan konsumen, influencer, potongan harga dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi ShopeeFood di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini diperoleh dengan menggunakan uji t dan uji F yang menunjukkan bahwa secara parsial 1) ulasan konsumen berpengaruh negatif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 2) influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 3) potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 4) gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, 5) secara simultan ulasan konsumen, influencer, potongan harga, dan gaya hidup berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi ShopeeFood di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Tina Rahayu, S.M., M.M.
Kata Kunci: Ulasan Konsumen, Influencer, Potongan Harga, Gaya Hidup Berbelanja, Pembelian Impulsif
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:15
Last Modified: 09 Jul 2025 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24438

Actions (login required)

View Item View Item