Pengaruh kemudahan penggunaan dan persepsi risiko terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada aplikasi shopee di kota demak

NORMA FITRIYA, NATASYA (2024) Pengaruh kemudahan penggunaan dan persepsi risiko terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada aplikasi shopee di kota demak. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Halaman] Text (Halaman)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan, persepsi risiko terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengelolaan datanya menggunakan program SEM AMOS. Populasi dalam penelitian ini adalah e-commerce Shopee di Kota Demak yang tidak diketahui secara pasti jumlah populasinya. Sampel dalam penelitian ini dipilih menggunakan teknik purposive samping. Jumalah sampel yang digunakan oleh peneliti sebanyak 100 responden. Berdasarka hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan: Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; Persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Persepsi risiko berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1: Dr. Dwi Soegiarto., S.E., M.M. 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M.
Kata Kunci: kemudahan penggunaan, persepsi risiko, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:41
Last Modified: 09 Jul 2025 03:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24443

Actions (login required)

View Item View Item