Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen di holytea kudus)

KAUTSAR, ZIDNA (2024) Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen di holytea kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu menguji pengaruh Citra Merek (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Cita Rasa (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis melalui perangkat lunak SPSS versi 26. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Cita Rasa (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil uji f (simultan) juga menunjukkan bahwa Citra Merek (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Cita Rasa (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Drs. H. M. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Cita Rasa, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 07:04
Last Modified: 09 Jul 2025 07:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24451

Actions (login required)

View Item View Item