Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, word of mouth, store atmosphere dan keragaman menu terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen warkop sundari di kuanyar mayong jepara)

HANAN, FAHRIL (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, word of mouth, store atmosphere dan keragaman menu terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen warkop sundari di kuanyar mayong jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh mengenai Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, word of mouth, store atmosphere dan keragaman menu terhadap loyalitas konsumen (Studi pada konsumen Warkop Sundari Di Kuanyar Mayong Jepara). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausa. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 120 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi asumsi klasik; (normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, autokorelasi), regresi linier berganda, dan uji hipoteisis; (uji t dan uji R2 ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen; (3) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (4) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (5) Keragaman menu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Store Atmosphere, Keragaman Menu, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 02:02
Last Modified: 11 Jul 2025 02:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24491

Actions (login required)

View Item View Item