HANAN, FAHRUL (2024) Pengaruh store atmosphere, persepsi harga, kualitas pelayanan, keragaman produk, dan tempat terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen wajik coffee di ruko taman bojana simpang 7 kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, persepsi harga, kualitas pelayanan, keragaman produk, dan tempat terhadap kepuasan konsumen (Studi pada konsumen Wajik Coffee Di Ruko Taman Bojana Simpang 7 Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 120 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi asumsi klasik; (normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, autokorelasi), regresi linier berganda, dan uji hipoteisis; (uji t, uji f dan uji
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV |
Kata Kunci: | Store atmosphere, Persepsi harga, Kualitas pelayanan, Keragaman produk, Tempat, Kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 02:07 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 02:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24492 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
