Pengaruh desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion nadheera luxury

PUTRI ANGGRAENI, ICHDA (2024) Pengaruh desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion nadheera luxury. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion Nadheera Luxury. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini diperoleh dengan menggunakan uji t dan uji F yang menunjukkan bahwa secara parsial 1) desain produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5) secara simultan desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Nadheera Luxury.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.EK.
Kata Kunci: Desain Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 03:48
Last Modified: 11 Jul 2025 03:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24501

Actions (login required)

View Item View Item