PUTRI ANGGRAENI, ICHDA (2024) Pengaruh desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion nadheera luxury. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion Nadheera Luxury. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini diperoleh dengan menggunakan uji t dan uji F yang menunjukkan bahwa secara parsial 1) desain produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5) secara simultan desain produk, citra merek, gaya hidup, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Nadheera Luxury.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.EK. |
Kata Kunci: | Desain Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 03:48 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 03:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24501 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
