VIAN AFRIYANTO, MUHAMMAD (2024) Pengaruh pemasaran digital, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen asty bakery kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Asty Bakery Kudus). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 114 responden yang dipilih menggunakan teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation model (SEM) Amos. Hasil yang diperoleh adalah pemasaran digital dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pemasaran digital dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh pemasaran digital dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Pemasaran Digital, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 03:53 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 03:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24502 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
