Pengaruh pemasaran digital, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen asty bakery kudus)

VIAN AFRIYANTO, MUHAMMAD (2024) Pengaruh pemasaran digital, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen asty bakery kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Asty Bakery Kudus). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 114 responden yang dipilih menggunakan teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation model (SEM) Amos. Hasil yang diperoleh adalah pemasaran digital dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pemasaran digital dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh pemasaran digital dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Pemasaran Digital, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 03:53
Last Modified: 11 Jul 2025 03:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24502

Actions (login required)

View Item View Item