Pengaruh inovasi produk, physical evidence, experiential marketing, wom communication, dan perceived quality terhadap minat pembelian ulang (studi kasus pada pelanggan ella skincare di kudus)

MAHARANI, RISKA AYU (2024) Pengaruh inovasi produk, physical evidence, experiential marketing, wom communication, dan perceived quality terhadap minat pembelian ulang (studi kasus pada pelanggan ella skincare di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, Physical Evidence, Experiential Marketing, WOM Communication, Perceived Quality Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Ella Skincare di Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Sampel sebanyak 160 responden diambil dengan metode purposive sampling dan data diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Inovasi Produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang, Physical Evidence tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, WOM Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Secara simultan Inovasi Produk, Physical Evidence, Experiential Marketing, WOM Communication, Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dwi Soegiarto,S.E.,M.M
Kata Kunci: Inovasi Produk, Physical Evidence, Experiential Marketing, WOM Communication, Perceived Quality, Minat Pembelian Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 01:32
Last Modified: 15 Jul 2025 01:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24515

Actions (login required)

View Item View Item