MAHARANI, RISKA AYU (2024) Pengaruh inovasi produk, physical evidence, experiential marketing, wom communication, dan perceived quality terhadap minat pembelian ulang (studi kasus pada pelanggan ella skincare di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, Physical Evidence, Experiential Marketing, WOM Communication, Perceived Quality Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Ella Skincare di Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Sampel sebanyak 160 responden diambil dengan metode purposive sampling dan data diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Inovasi Produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang, Physical Evidence tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, WOM Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Secara simultan Inovasi Produk, Physical Evidence, Experiential Marketing, WOM Communication, Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dwi Soegiarto,S.E.,M.M |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Physical Evidence, Experiential Marketing, WOM Communication, Perceived Quality, Minat Pembelian Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 01:32 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 01:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24515 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
