Ashari, Muhamad Karisma (2025) Pengaruh diskon, shopping lifestyle dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif (studi pada pengguna shopee di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh diskon, shopping lifestyle, dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee di Kudus yang berjumlah 108 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS.V.2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diskon tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus. Shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus. Motivasi belanja hedonis juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E. |
Kata Kunci: | Diskon, Shopping Lifestyle, Motivasi Belanja Hedonis, dan Pembelian Impulsif. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 03:22 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 03:22 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24540 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
