Pengaruh diskon, shopping lifestyle dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif (studi pada pengguna shopee di kudus)

Ashari, Muhamad Karisma (2025) Pengaruh diskon, shopping lifestyle dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif (studi pada pengguna shopee di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh diskon, shopping lifestyle, dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee di Kudus yang berjumlah 108 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS.V.2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diskon tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus. Shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus. Motivasi belanja hedonis juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.
Kata Kunci: Diskon, Shopping Lifestyle, Motivasi Belanja Hedonis, dan Pembelian Impulsif.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Jul 2025 03:22
Last Modified: 18 Jul 2025 03:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24540

Actions (login required)

View Item View Item