Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan, flash sale dan content marketingterhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna tokopedia di kabupaten kudus)

Sumarsono, Yunisa Aditya (2025) Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan, flash sale dan content marketingterhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna tokopedia di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Flash Sale dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia di Kabupaten Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Kabuaten Kudus yang berjumlah 115 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS.V.2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Flash Sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Content Marketing juga berpengaruh. positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Flash Sale, C

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Flash Sale, Conten Marketing dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Aug 2025 03:42
Last Modified: 14 Aug 2025 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24584

Actions (login required)

View Item View Item