Sumarsono, Yunisa Aditya (2025) Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan, flash sale dan content marketingterhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna tokopedia di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Flash Sale dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia di Kabupaten Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Kabuaten Kudus yang berjumlah 115 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS.V.2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Flash Sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Content Marketing juga berpengaruh. positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia di Kabupaten Kudus. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Flash Sale, C
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Flash Sale, Conten Marketing dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 03:42 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 03:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24584 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
