KHANIFAN, MUHAMMAD (2025) Sistem informasi manajemen pelayanan di service center pt. Sarana kencana mulya (polytron) berbasis web dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
PT. Hartono Istana Teknologi merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari Indonesia dengan merek dagang Polytron, Yang didirikan oleh Hartono bersaudara yaitu Robert Budi Hartono Dan Michael Bambang Hartono sebagai pemilik Djarum group. Dibawah Polytron ada PT. Sarana Kencana Mulya dibidang distributor dan service. Polytron menyakini bahwa melalui inovasi teknologi saat ini, polytron akan menemukan solusi yang di perlukan oleh masyarakat dengan tujuan untuk mengembangkan teknologi yang yang inovatif dengan proses untuk menciptakan pasar baru dan terus menjadikan polytron sebagai pemimpin digital yang terpercaya. Untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan customer perlu pentingnya pelayanan service yang dilakukan dan masa garansi yang lebih membuat customer sangat tertarik. Adapun metode pengumpulan data, peneliti menggunakan wawancara, observasi dan studi literatur. Selain hal tersebut kendala yang dialami customer yaitu tidak bisa mengetahui infromasi proses service ketika sedang dilakukan perbaikan barang. Hasil analisis pada sistem yang akan digambarkan menggunakan Unified Modelling Language (UML). Metode pengembangan sistem yang digunakan metode waterfall dan penerapannya dalam sebuah website menggunakan PHP programming language dan database MySQL
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Eko Darmanto, S.Kom., M.Cs., MTA Dosen Pembimbing: 2.Syafiul Muzid, ST.,M.Cs.,MTA |
Kata Kunci: | Sistem, pelayanan service, UML (Unified Modelling Language). |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 01:34 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 01:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24756 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
