Sistem informasi manajemen pelayanan di service center pt. Sarana kencana mulya (polytron) berbasis web dengan notifikasi whatsapp

KHANIFAN, MUHAMMAD (2025) Sistem informasi manajemen pelayanan di service center pt. Sarana kencana mulya (polytron) berbasis web dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

PT. Hartono Istana Teknologi merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari Indonesia dengan merek dagang Polytron, Yang didirikan oleh Hartono bersaudara yaitu Robert Budi Hartono Dan Michael Bambang Hartono sebagai pemilik Djarum group. Dibawah Polytron ada PT. Sarana Kencana Mulya dibidang distributor dan service. Polytron menyakini bahwa melalui inovasi teknologi saat ini, polytron akan menemukan solusi yang di perlukan oleh masyarakat dengan tujuan untuk mengembangkan teknologi yang yang inovatif dengan proses untuk menciptakan pasar baru dan terus menjadikan polytron sebagai pemimpin digital yang terpercaya. Untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan customer perlu pentingnya pelayanan service yang dilakukan dan masa garansi yang lebih membuat customer sangat tertarik. Adapun metode pengumpulan data, peneliti menggunakan wawancara, observasi dan studi literatur. Selain hal tersebut kendala yang dialami customer yaitu tidak bisa mengetahui infromasi proses service ketika sedang dilakukan perbaikan barang. Hasil analisis pada sistem yang akan digambarkan menggunakan Unified Modelling Language (UML). Metode pengembangan sistem yang digunakan metode waterfall dan penerapannya dalam sebuah website menggunakan PHP programming language dan database MySQL

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Eko Darmanto, S.Kom., M.Cs., MTA Dosen Pembimbing: 2.Syafiul Muzid, ST.,M.Cs.,MTA
Kata Kunci: Sistem, pelayanan service, UML (Unified Modelling Language).
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2025 01:34
Last Modified: 01 Aug 2025 01:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24756

Actions (login required)

View Item View Item