Pradana, Muhammad Rizqi (2025) Sistem informasi rental mobil dan monitoring kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada penyu mobil berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Dalam era teknologi yang semakin pesat, bisnis rental mobil menghadapi persaingan ketat, sehingga menuntut inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan. Sewa Mobil saat ini masih menggunakan metode manual untuk proses pemesanan dan pengelolaan data, yang tidak hanya memakan waktu tetapi juga kurang efisien dalam hal akurasi dan kecepatan pelayanan. Sebagai solusi untuk mengatasi masalah ini, dirancang sebuah Sistem Informasi Rental Mobil Berbasis Web yang dilengkapi dengan fitur monitoring kepuasan pelanggan menggunakan Metode Servqual. Metode ini berfokus pada pengukuran kualitas layanan berdasarkan lima dimensi: keandalan, ketanggapan, jaminan, empati, dan bukti fisik, sehingga mampu memberikan wawasan mendalam mengenai kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan. Dengan sistem ini, pengolahan data menjadi lebih cepat, tepat, dan akurat, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pengalaman layanan yang lebih mudah dan responsif
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom 2. Fajar Nugraha, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | Sistem Informasi, Sewa, Kepuasan Pelanggan, Servqual, web |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen Teknologi > Teknologi (umum) Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 03:26 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 03:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24847 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
