Sistem informasi rental mobil dan monitoring kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada penyu mobil berbasis web

Pradana, Muhammad Rizqi (2025) Sistem informasi rental mobil dan monitoring kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada penyu mobil berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Dalam era teknologi yang semakin pesat, bisnis rental mobil menghadapi persaingan ketat, sehingga menuntut inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan. Sewa Mobil saat ini masih menggunakan metode manual untuk proses pemesanan dan pengelolaan data, yang tidak hanya memakan waktu tetapi juga kurang efisien dalam hal akurasi dan kecepatan pelayanan. Sebagai solusi untuk mengatasi masalah ini, dirancang sebuah Sistem Informasi Rental Mobil Berbasis Web yang dilengkapi dengan fitur monitoring kepuasan pelanggan menggunakan Metode Servqual. Metode ini berfokus pada pengukuran kualitas layanan berdasarkan lima dimensi: keandalan, ketanggapan, jaminan, empati, dan bukti fisik, sehingga mampu memberikan wawasan mendalam mengenai kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan. Dengan sistem ini, pengolahan data menjadi lebih cepat, tepat, dan akurat, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pengalaman layanan yang lebih mudah dan responsif

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom 2. Fajar Nugraha, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Sistem Informasi, Sewa, Kepuasan Pelanggan, Servqual, web
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Aug 2025 03:26
Last Modified: 04 Aug 2025 03:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24847

Actions (login required)

View Item View Item