HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS DAN KREATIVITAS DENGANKEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS

SUSIYANTI , ERIS (2014) HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS DAN KREATIVITAS DENGANKEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (777kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (119kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (158kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (147kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (215kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (71kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (89kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuihubunganpolaasuhdemokratisdankreativitasdengankemandirianbelajarpadasiswakelas XI SMK PGRI 1 Mejobo Kudus.Populasidalampenelitianiniadalahseluruhsiswakelas XI SMK PGRI 1 Mejobo Kudus yang berjumlah 320 siswa.Pengambilansampelmenggunakanteknikquota sampling.Alatpengumpul data adalahskalapolaasuhdemokratis, skalakreativitasdanskalakemandirianbelajar, ketigaskalatersebutmenggunakanskalalikert yang dimodifikasimenjadi 4 alternatifpilihanjawaban.Adapunmetodeanalisis data menggunakananalisisregeresiduapredikator (regresiberganda). Hasilhipotesis mayor diperoleh rx12y = 0,659; p = 0,00 (p < 0,01) berartiadahubungan yang sangatsignifikanantarapolaasuhdemokratisdankreativitasdengankemandirianbelajardengansumbanganefektif 43,4%. Hipotesis minor pertamadiperoleh rx1y = 0,640; p = 0,00 (p < 0,01) berartiadanyahubunganpositif yang sangatsignifikanpolaasuhdemokratisdankemandirianbelajardengansumbanganefektif 40,9%. Sedangkanhipotesis minor keduadiperoleh rx2y = 0,393; p = 0,00 (p < 0,01) berartiadahubunganpositif yang sangatsignifikankreativitasdankemandirianbelajardengansumbanganefektif 15,5%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: PolaAsuhDemokratis, KreativitasdanKemandirianBelajar
Subjects: FIlsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 07 Oct 2014 08:47
Last Modified: 07 Oct 2014 08:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item View Item