PENGARUH PENDIDIKAN ETIKA TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG ETIKA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING(Studi Kasus Universitas Muria Kudusdan UNISNU Jepara)

KARTIKASARI, DIAN (2014) PENGARUH PENDIDIKAN ETIKA TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG ETIKA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING(Studi Kasus Universitas Muria Kudusdan UNISNU Jepara). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (469kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (186kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (256kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (204kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (403kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (109kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (78kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian yang berjudul PengaruhPendidikanEtikaTerhadapPersepsiMahasiswaTentangEtikaPenyusunanLaporanKeuanganDenganKecerdasanEmosionalSebagaiVariabelModerating (StudiKasusUniversitas Muria Kudusdan UNISNU Jepara) ini bertujuanuntukmemperolehbuktiempirispengaruhpendidikanetikaterhadappersepsi mahasiswa tentang etika penyusunan laporan keuangandan untuk memperolehbuktiempiristentangkecerdasanemosionalberpengaruhterhadaphubunganantarapendidikanetikadenganpersepsi mahasiswa tentang etika penyusunan laporan keuangan. Penelitianinitermasukdalampenelitianlapangan(field study), dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 80 orang. Sumber data meliputi dua hal, yaitu sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran quesioner, sedangkan sumber data sekunder diperolehdaribahanpustaka, sertakutipanbuku-buku. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis statistik uji t, menunjukkan bahwa terdapat pengaruhpendidikanetikaterhadappersepsi mahasiswa tentang etika dalam penyusunan laporan keuangan. Kecerdasan emosional semakinmemperkuathubunganpendidikanetikaterhadap persepsi mahasiswa tentang etika dalam penyusunan laporan keuangan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: PendidikanEtika, KecerdasanEmosional dan PersepsiMahasiswaTentangEtikaPenyusunanLaporanKeuangan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 31 Oct 2014 03:39
Last Modified: 31 Oct 2014 03:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3469

Actions (login required)

View Item View Item