PENGARUH PENDIDIKAN ETIKA TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG ETIKA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING(Studi Kasus Universitas Muria Kudusdan UNISNU Jepara)

KARTIKASARI, DIAN (2014) PENGARUH PENDIDIKAN ETIKA TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG ETIKA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING(Studi Kasus Universitas Muria Kudusdan UNISNU Jepara). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (469kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (78kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian yang berjudul PengaruhPendidikanEtikaTerhadapPersepsiMahasiswaTentangEtikaPenyusunanLaporanKeuanganDenganKecerdasanEmosionalSebagaiVariabelModerating (StudiKasusUniversitas Muria Kudusdan UNISNU Jepara) ini bertujuanuntukmemperolehbuktiempirispengaruhpendidikanetikaterhadappersepsi mahasiswa tentang etika penyusunan laporan keuangandan untuk memperolehbuktiempiristentangkecerdasanemosionalberpengaruhterhadaphubunganantarapendidikanetikadenganpersepsi mahasiswa tentang etika penyusunan laporan keuangan. Penelitianinitermasukdalampenelitianlapangan(field study), dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 80 orang. Sumber data meliputi dua hal, yaitu sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran quesioner, sedangkan sumber data sekunder diperolehdaribahanpustaka, sertakutipanbuku-buku. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis statistik uji t, menunjukkan bahwa terdapat pengaruhpendidikanetikaterhadappersepsi mahasiswa tentang etika dalam penyusunan laporan keuangan. Kecerdasan emosional semakinmemperkuathubunganpendidikanetikaterhadap persepsi mahasiswa tentang etika dalam penyusunan laporan keuangan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: PendidikanEtika, KecerdasanEmosional dan PersepsiMahasiswaTentangEtikaPenyusunanLaporanKeuangan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 31 Oct 2014 03:39
Last Modified: 31 Oct 2014 03:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3469

Actions (login required)

View Item View Item