PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, KEPERCAYAAN DIRI DAN METODE BELAJAR BERBASIS KASUSTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Karesidenan Pati)

ANGGA DANI, FAULANA FIRMA (2014) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, KEPERCAYAAN DIRI DAN METODE BELAJAR BERBASIS KASUSTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Karesidenan Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (447Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (194Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (297Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (237Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (314Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (26Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (191Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (392Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kecerdasan emosional, perilaku belajar, kepercayaan diri dan metode belajar berbasis kasus terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Penelitian ini membagikan angket langsung kepada mahasiswa perguruan tinggi S1 semester 8 progdi Akuntansi se-Karesidenan Pati sebanyak 100 kuesioner yang telah kembali. Tehnik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validasi, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, dan uji t. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kecerdasan emosional, perilaku belajar, kepercayaan diri dan metode belajar berbasis kasus berpengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Kepercayaan Diri, Metode Belajar Berbasis Kasus, Tingkat pemahaman Akuntansi.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 06 Jan 2015 11:41
                  Last Modified: 06 Jan 2015 11:41
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3859

                  Actions (login required)

                  View Item