PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, KEPERCAYAAN DIRI DAN METODE BELAJAR BERBASIS KASUSTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Karesidenan Pati)

ANGGA DANI, FAULANA FIRMA (2014) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, KEPERCAYAAN DIRI DAN METODE BELAJAR BERBASIS KASUSTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Karesidenan Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (458kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (199kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (304kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (243kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (321kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (27kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (195kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (402kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kecerdasan emosional, perilaku belajar, kepercayaan diri dan metode belajar berbasis kasus terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Penelitian ini membagikan angket langsung kepada mahasiswa perguruan tinggi S1 semester 8 progdi Akuntansi se-Karesidenan Pati sebanyak 100 kuesioner yang telah kembali. Tehnik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validasi, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, dan uji t. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kecerdasan emosional, perilaku belajar, kepercayaan diri dan metode belajar berbasis kasus berpengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Kepercayaan Diri, Metode Belajar Berbasis Kasus, Tingkat pemahaman Akuntansi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 06 Jan 2015 04:41
Last Modified: 06 Jan 2015 04:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3859

Actions (login required)

View Item View Item