PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, KEPERCAYAAN DIRI DAN METODE BELAJAR BERBASIS KASUSTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Karesidenan Pati)

ANGGA DANI, FAULANA FIRMA (2014) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU BELAJAR, KEPERCAYAAN DIRI DAN METODE BELAJAR BERBASIS KASUSTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Karesidenan Pati). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (458kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (27kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (195kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kecerdasan emosional, perilaku belajar, kepercayaan diri dan metode belajar berbasis kasus terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Penelitian ini membagikan angket langsung kepada mahasiswa perguruan tinggi S1 semester 8 progdi Akuntansi se-Karesidenan Pati sebanyak 100 kuesioner yang telah kembali. Tehnik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validasi, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, dan uji t. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kecerdasan emosional, perilaku belajar, kepercayaan diri dan metode belajar berbasis kasus berpengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Kepercayaan Diri, Metode Belajar Berbasis Kasus, Tingkat pemahaman Akuntansi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 06 Jan 2015 04:41
Last Modified: 06 Jan 2015 04:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3859

Actions (login required)

View Item View Item