Rancang Bangun Sosial Commerce Makanan Khas Nusantara

AZILIN, ACHMAD (2016) Rancang Bangun Sosial Commerce Makanan Khas Nusantara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (2348Kb)
    [img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (252Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (364Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (107Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (319Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (1307Kb) | Request a copy
              [img] PDF (BAB 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (157Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (149Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1669Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    perkembangan teknologi komputer dan masuknya internet di Kalangan Masyarakat, menjadikan kegiatan jual beli juga mengikuti kemajuan teknologi. Perdagangan saat ini tidak hanya berlaku di pasaran, tetapi juga berlaku dipasar maya. Kegiatan jual beli di dunia maya saat ini menjadi inovasi baru untuk masyarakat Indonesia. Beberapa toko online seperti Lazada, olx, berniaga dan tokopedia yang saat ini mulai dilirik masyarakat Indonesia. Berkembangan Sosial commerce seperti toko online yang ada saat ini membuat banyak masyarakat ramai  ramai menciptakan berbagai toko online, banyak pula beberapa masyarakat yang mencoba berjualan dengan memamerkan barang di jejaring sosial. Penjualan dijejaring sosial seperti facebook ataupun twitter dengan cara memposting gambar barang di akun mereka sehingga orang lain yang tergabung di akun pribadi tersebut dapat melihatnya. Hanya saja penjualan dengan cara ini belum terasa maksimal. Social commerce merupakan sebuah trobosan dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Dari hal tersebut dirancanglah untuk pembuatan toko online tetapi memanfaatkan media sosial untuk pemasarannya. Pembuatan toko online ini menggunakan pendekatan social commerce karena kegiatan pemasaran menggunakan media sosial sebagai komunikasi dengan customer.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Endang Supriyati, M.Kom
                    Uncontrolled Keywords: Sosial commerce, penjualan online,makanan khas
                    Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
                    Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 20 Jun 2016 11:20
                    Last Modified: 20 Jun 2016 11:20
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5142

                    Actions (login required)

                    View Item