Rancang Bangun Sosial Commerce Makanan Khas Nusantara

AZILIN, ACHMAD (2016) Rancang Bangun Sosial Commerce Makanan Khas Nusantara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (259kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (373kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (110kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (327kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (160kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

perkembangan teknologi komputer dan masuknya internet di Kalangan Masyarakat, menjadikan kegiatan jual beli juga mengikuti kemajuan teknologi. Perdagangan saat ini tidak hanya berlaku di pasaran, tetapi juga berlaku dipasar maya. Kegiatan jual beli di dunia maya saat ini menjadi inovasi baru untuk masyarakat Indonesia. Beberapa toko online seperti Lazada, olx, berniaga dan tokopedia yang saat ini mulai dilirik masyarakat Indonesia. Berkembangan Sosial commerce seperti toko online yang ada saat ini membuat banyak masyarakat ramai  ramai menciptakan berbagai toko online, banyak pula beberapa masyarakat yang mencoba berjualan dengan memamerkan barang di jejaring sosial. Penjualan dijejaring sosial seperti facebook ataupun twitter dengan cara memposting gambar barang di akun mereka sehingga orang lain yang tergabung di akun pribadi tersebut dapat melihatnya. Hanya saja penjualan dengan cara ini belum terasa maksimal. Social commerce merupakan sebuah trobosan dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Dari hal tersebut dirancanglah untuk pembuatan toko online tetapi memanfaatkan media sosial untuk pemasarannya. Pembuatan toko online ini menggunakan pendekatan social commerce karena kegiatan pemasaran menggunakan media sosial sebagai komunikasi dengan customer.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Endang Supriyati, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Sosial commerce, penjualan online,makanan khas
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 20 Jun 2016 04:20
Last Modified: 20 Jun 2016 04:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5142

Actions (login required)

View Item View Item