Rohman, Fatkur (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Dijavas Distro Dawe Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (382kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (456kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (267kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Perkembangan Strategi Pemasaran Untuk Produk-Produk Individual Saat Ini Membuat Penjual Dihadapkan Pada Penerapan Suasana Toko (Store Atmosphere). Penerapan Suaana Toko Bagi Perusahaan Merupakan Hal Yang Penting. Tujuan Penelitian Ini Adalah: Untuk Menguji Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Di Javas Distro Dawe Kudus. Variabel Dalam Penelitian Adalah Variabel Luar Toko (X1), Dalam Toko(X2), Tata Letak Toko(X3) Dan Dekorasi Pemikat Dalam Toko (X4). Sedangkan Yang Menjadi Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian (Y). Populasi Dalam Penelitian Ini Konsumen Javas Distro Dawe Kudus, Dengan Metode Purposiv Sampling Diambil Sebanyak 150 Responden. Teknik Pengumpulan Data Dengan Kuesioner Dan Wawancara. Pengolahan Data Meliputi: Scoring, Editing, Dan Tabulating. Analisis Data Menggunakan Analisis Deskriptif/Kuantitatif Dan Analisis Statistik Meliputi: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Dengan Uji T (Regresi Parsial), Uji F (Regresi Berganda), Serta Nilai Adjusted R Square. Hasil Penelitian Adalah Ada Pengaruh Antara Bagian Luar Toko, Bagian Dalam Toko, Tata Letak Toko, Dekorasi Pemikat Dalam Toko Secara Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Javas Distro Dawe Kudus, Ini Terlihat Nilai Fhitung Dan Ftabel Ternyata Fhitung Lebih Besar Dari Ftabel (15,097 > 2,43) Maka Hipotesis Alternatif (Ha) Diterima, Artinya Bahwa Semua Variabel Independen Yang Terdiri Dari Bagian Luar Toko, Bagian Dalam Toko, Tata Letak Toko, Dekorasi Pemikat Dalam Toko Berpengaruh Secara Berganda Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Javas Distro Dawe Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs., MM |
Kata Kunci: | Store Atmosphere, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 27 Jun 2016 07:07 |
Last Modified: | 27 Jun 2016 07:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5403 |
Actions (login required)
View Item |