Analisis Strategi Pemasaran Umkm Tas Dalam Menghadapi Persaingan ( Studi Kasus Pada Umkm Tas Kain Di Desa Loram Kabupaten Kudus

Cholid, Muhammad (2015) Analisis Strategi Pemasaran Umkm Tas Dalam Menghadapi Persaingan ( Studi Kasus Pada Umkm Tas Kain Di Desa Loram Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (500Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (158Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (392Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (227Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (488Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (105Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (102Kb)

                Abstrak

                Penelitian Ini Dilakukan Untuk Mengetahui Kendala Dan Strategi Apa Yang Harus Dilakukan Oleh Pengusaha Konveksi Dalam Mengembangkan, Mempromosikan Dan Memasarkan Serta Mempromosikan Dan Memasarkan Produknya. Dalam Penelitian Ini Digunakan Tehnik Mengumpulkan Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Antara Lain : Observasi, Wawancara (Interview), Dokumentasi. Desa Loram Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus Merupakan Salah Satu Desa Yang Menjadi Andalan Di Kabupaten Kudus.Terdapat Berbagai Macam Potensi Desa Yang Telah Diangkat Menjadi Berbagai Jenis UMKM-UMKM Dan Menjadi Tulang Punggung Perekonomian Dengan Total 22 Jenis UMKM. Salah Satu Jenis UMKM Yang Menjadi Mayoritas Dan Primadona Di Desa Loram Kulon Adalah Jenis UMKM Konveksi Tas. Bebagai Jenis Konveksi Tas Diantaranya Konveksi Tas Kain, Tas Daur Ulang, Dan Tas Kulit. Pada Penelitian Ini, Fokus Jenis UMKM Yang Akan Diteliti Oleh Peneliti Adalah UMKM Jenis Tas Kain. Jumlah Pengusaha Konveksi Tas Kain Yang Terdapat Di Desa Loram Kulon Berjumlah 22 Pengusaha. Dari Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa UMKM Berada Dalam Posisi Ideal Dan Bertahan Sehingga UMKM Harus Meningkatkan Kualitas Dan Variasi Produkyang Dihasilkan Karena Mempunyai Peran Penting Dalam Mempertahankan Kelangsungan Hidup Suatu Usaha Agar Dapat Bersaing Dengan Pesaing Yang Telah Ada Sebelumnya Dan Juga Pendatang Baru. Selain Itu Juga Berfungsi Untuk Meningkatkan Omset Pendapatan UMKM

                Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                Additional Information: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
                Uncontrolled Keywords: Bauranpemasaran, Umkm
                Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                Depositing User: pustakawan umk
                Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 10:52
                Last Modified: 28 Jun 2016 10:52
                URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5449

                Actions (login required)

                View Item