Improving The Students’ English Vocabulary Mastery By Using Hypnoteaching (A Classroom Action Research At The Tenth Graders Of Ma Nu Raden Umar Sa’id Colo Kudus In Academic Year 2014/2015)

Budiarti, Restiana (2015) Improving The Students’ English Vocabulary Mastery By Using Hypnoteaching (A Classroom Action Research At The Tenth Graders Of Ma Nu Raden Umar Sa’id Colo Kudus In Academic Year 2014/2015). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (586Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (135Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (455Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (266Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (671Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (220Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (236Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (111Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (20Mb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Latar Belakang Penelitian Ini Adalah Penguasaan Kosakata Siswa Pada Kelas Sepuluh MA NU Raden Umar Sa’id Colo Kudus Di Tahun Ajaran 2014/15 Rendah. Ini Dikarenakan Teknik Yang Digunakan Oleh Guru Disana Adalah Teknik Yang Biasa. Teknik Tersebut Adalah “Lecturing” . Teknik Hynoteaching Dapat Menjadi Sebuah Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Tersebut. Teknik Hypnoteaching Adalah Sebuah Teknik Yang Mana Mentransfer Data/Pengetahuan/Informasi Di Alam Bawah Sadar Dengan Cara Memberikan Motivasi Kepada Siswa. Penelitian Ini Bertujuan Untuk : (1) Mengetahui Apakah Teknik Hypnoteaching Dapat Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Pada Siswa Kelas X MA NU Raden Umar Sa’id Colo Kudus Di Tahun Ajaran 2014/2015 Atau Tidak. (2) Menjelaskan Bagaimana Proses Belajar Mengajar Kosakata Bahasa Inggris Pada Siswa Kelas X MA NU Raden Umar Sa’id Colo Kudus Di Tahun Ajaran 2014/2015 Dengan Mengimplementasikan Hypnoteaching Teknik. (3) Melihat Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Teknik Hypnoteaching. Penelitian Ini Adalah Kolaborasi Penelitian Tindakan Kelas Anatar Guru Bahasa Inggris Di X B Dengan Saya. Guru Bertindak Sebagai Guru Yang Mengimplementasikan Teknik Hypnoteaching Dan Saya Sebagai Peneliti Yang Meneliti Proses Belajar Mengajar. Penelitian Ini Terdiri Dari Dua Siklus Dan Setiap Siklus Terdiri Dari Persiapan, Akting, Mengamati, Refleksi. Persiapan Penelitian Sudah Dilakukan Sebelum Dilakuan Siklus. Instrumen Yang Digunakan Adalah Catatan Lapangan Dan Test. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Ada Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa. Hal Ini Bisa Dilihat Dari Nilai Rata-Rata Di Persiapan Penelitian Adalah 45, Cycle I Adalah 73, Cycle II Adalah 87. Hasil Dari Catatan Lapangan Menunjukkan Bahwa Motivasi Siswa Dalam Belajar Bahasa Inggris Khususnya Kosakata Bahasa Inggris Meningkat. Mereka Tidak Berfikir Bahwa Bahasa Inggris Susah/Mimpi Buruk/Susah Lagi Seperti Sebelumya. Dengan Hasil Dari Penelitian Ini Di Simpulkan Bahwa Teknik Hypnoteaching Dapat Meningkatkan Penguasaan Kosakata Siswa Pada Kelas Sepuluh MA NU Raden Umar Sa’id Colo Kudus Di Tahin Ajran 2014/2015. Disarankan Kepada Guru Bahasa Inggris Untuk Mengaplikasikan Teknik Hypnoteaching Dalam Sistem Belajar Mengajar.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Rismiyanto, SS., M.Pd.
                    Uncontrolled Keywords: Kosakata Bahasa Inggris, Hypnoteaching, Siswa Kelas X Ma Nu Raden Umar Sa’id Colo Kudus.
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 08:57
                    Last Modified: 29 Jul 2016 08:57
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5813

                    Actions (login required)

                    View Item