Zuhri, Fahrudin (2015) Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER_SKRIPSI.pdf - Accepted Version Download (580kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (990kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
REFERENCES.pdf - Accepted Version Download (847kB) |
PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Pondokpesantren Modern La Tansakaranganyardemaktelahbekerjasamadengan AFKN Yang Telahmengirimanak-Anak Papua To Belajar Di Jawasejaktahun 2009.Sekarang, Ada 10 Anak Papua Yang Ada Di Pon-Pes La Tansa.Dalampenelitianini, Sayafokuskanuntukmenelititentangmotivasibelajarbahasainggrissiswa Papua Karenamotivasimemilkiperan Yang Sangatpenting Yang Mendorongsiswauntukbelajardankarenamerekamemilikilatarbelakang, Karakterdankondisi Yang Berbedadengansiswadarijawa. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmendiskripsikantentangmotivasi Yang Dimilikiolehsiswa Papua Danbagaimanamotivasimempengaruhibelajarbahasainggrissiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Dalampenelitianinisayamenggunakan Descriptive Design Karenatujuanpenelitianiniadalahuntukmendapatkaninformasitentangfaktadankondisi Di Lapangandanuntukmendiskripsikanyamelaluipendekatan Qualitative Yang Merangkum Data Mentahuntukdisajikandalambentukinformasi Yang Dapat Di Tafsirkan. Data Yang Sayamaksuddisiniadalahhasil Interview Dan Observation Daridelapansepuluhsiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Hasildaripenelitianini, Dapatsayadiskripsikandansimpulkanbahwamotivasisiswa Papua Dalambelajarbahasainggrisadalahdorongandalamdiri, Kesadarandanmetodepengajaran Da Pembelajaranbahasainggris.Siswa Yang Memilikimotivasitinggiakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Bagus. Sebaliknya, Siswa Yang Memililkimotivasi Yang Rendahtidakakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Lebihburuk. Kemudian, Sayamenyarankankepada Guru-Guru Khususnya Guru Bahasainggrisuntuklebihmemperhatikanmotivasisiswakhususnyasiswa Papua Karenaperbedaan Yang Merekamiliki.Sayajugaenyarakankepadaparapeneliti Yang Lainuntukmempertimbangkanpenelitianiniuntukpenelitianselanjutnya Yang Berkaitandenganmotivasisiswa.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS, M.Pd |
Kata Kunci: | Motivation, Papuan Students, Influence |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 29 Jul 2016 08:16 |
Last Modified: | 29 Jul 2016 08:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5833 |
Actions (login required)
View Item |