Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015

Zuhri, Fahrudin (2015) Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (567Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (1754Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (3745Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (1374Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (3850Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (4Mb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (967Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (827Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (4Mb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Pondokpesantren Modern La Tansakaranganyardemaktelahbekerjasamadengan AFKN Yang Telahmengirimanak-Anak Papua To Belajar Di Jawasejaktahun 2009.Sekarang, Ada 10 Anak Papua Yang Ada Di Pon-Pes La Tansa.Dalampenelitianini, Sayafokuskanuntukmenelititentangmotivasibelajarbahasainggrissiswa Papua Karenamotivasimemilkiperan Yang Sangatpenting Yang Mendorongsiswauntukbelajardankarenamerekamemilikilatarbelakang, Karakterdankondisi Yang Berbedadengansiswadarijawa. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmendiskripsikantentangmotivasi Yang Dimilikiolehsiswa Papua Danbagaimanamotivasimempengaruhibelajarbahasainggrissiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Dalampenelitianinisayamenggunakan Descriptive Design Karenatujuanpenelitianiniadalahuntukmendapatkaninformasitentangfaktadankondisi Di Lapangandanuntukmendiskripsikanyamelaluipendekatan Qualitative Yang Merangkum Data Mentahuntukdisajikandalambentukinformasi Yang Dapat Di Tafsirkan. Data Yang Sayamaksuddisiniadalahhasil Interview Dan Observation Daridelapansepuluhsiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Hasildaripenelitianini, Dapatsayadiskripsikandansimpulkanbahwamotivasisiswa Papua Dalambelajarbahasainggrisadalahdorongandalamdiri, Kesadarandanmetodepengajaran Da Pembelajaranbahasainggris.Siswa Yang Memilikimotivasitinggiakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Bagus. Sebaliknya, Siswa Yang Memililkimotivasi Yang Rendahtidakakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Lebihburuk. Kemudian, Sayamenyarankankepada Guru-Guru Khususnya Guru Bahasainggrisuntuklebihmemperhatikanmotivasisiswakhususnyasiswa Papua Karenaperbedaan Yang Merekamiliki.Sayajugaenyarakankepadaparapeneliti Yang Lainuntukmempertimbangkanpenelitianiniuntukpenelitianselanjutnya Yang Berkaitandenganmotivasisiswa.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Motivation, Papuan Students, Influence
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 15:16
                    Last Modified: 29 Jul 2016 15:16
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5833

                    Actions (login required)

                    View Item