Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015

Zuhri, Fahrudin (2015) Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (580kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (4MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (990kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (847kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pondokpesantren Modern La Tansakaranganyardemaktelahbekerjasamadengan AFKN Yang Telahmengirimanak-Anak Papua To Belajar Di Jawasejaktahun 2009.Sekarang, Ada 10 Anak Papua Yang Ada Di Pon-Pes La Tansa.Dalampenelitianini, Sayafokuskanuntukmenelititentangmotivasibelajarbahasainggrissiswa Papua Karenamotivasimemilkiperan Yang Sangatpenting Yang Mendorongsiswauntukbelajardankarenamerekamemilikilatarbelakang, Karakterdankondisi Yang Berbedadengansiswadarijawa. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmendiskripsikantentangmotivasi Yang Dimilikiolehsiswa Papua Danbagaimanamotivasimempengaruhibelajarbahasainggrissiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Dalampenelitianinisayamenggunakan Descriptive Design Karenatujuanpenelitianiniadalahuntukmendapatkaninformasitentangfaktadankondisi Di Lapangandanuntukmendiskripsikanyamelaluipendekatan Qualitative Yang Merangkum Data Mentahuntukdisajikandalambentukinformasi Yang Dapat Di Tafsirkan. Data Yang Sayamaksuddisiniadalahhasil Interview Dan Observation Daridelapansepuluhsiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Hasildaripenelitianini, Dapatsayadiskripsikandansimpulkanbahwamotivasisiswa Papua Dalambelajarbahasainggrisadalahdorongandalamdiri, Kesadarandanmetodepengajaran Da Pembelajaranbahasainggris.Siswa Yang Memilikimotivasitinggiakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Bagus. Sebaliknya, Siswa Yang Memililkimotivasi Yang Rendahtidakakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Lebihburuk. Kemudian, Sayamenyarankankepada Guru-Guru Khususnya Guru Bahasainggrisuntuklebihmemperhatikanmotivasisiswakhususnyasiswa Papua Karenaperbedaan Yang Merekamiliki.Sayajugaenyarakankepadaparapeneliti Yang Lainuntukmempertimbangkanpenelitianiniuntukpenelitianselanjutnya Yang Berkaitandenganmotivasisiswa.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Motivation, Papuan Students, Influence
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 08:16
Last Modified: 29 Jul 2016 08:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5833

Actions (login required)

View Item View Item