Permadi, Yohana Sartika Nur (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (262kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (21kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (21kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (621kB) | Request a copy |
Abstrak
Muntira merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Kudus yang menawarkan berbagai produk dan jasa kecantikan. Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Muntira untuk meningkatkan kualitas pelayanan, membangun hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus secara parsial dan berganda. Populasi adalah seluruh konsumen. Ukuran sampel penelitian sebesar 96 konsumen yang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah tryout sebanyak 30 responden. Dari pengujian reliabilitas semuanya reliabel dan 18 item pertanyaan angket semuanya valid. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi. kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan berengaruh terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus sebesar 52,6% dengan hasil dari semua variabel yang berpengaruh positif dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang dimiliki oleh Muntira terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 12 Nov 2016 03:21 |
Last Modified: | 12 Nov 2016 03:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6237 |
Actions (login required)
View Item |