Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Minum Aqua (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Aryawan, Eka Rafikayudha (2016) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Minum Aqua (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (171Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (42Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (119Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (83Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (144Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (25Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (54Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (400Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Aqua pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, brand image dan kepercayaan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, brand image dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Aqua pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Konsumen membeli produk Aqua berdasarkan kepercayaan terhadap kualitas produk Aqua, untuk itu perusahaan harus menjamin kualitas produk dan menjaga agar produk yang dipasarkan sesuai dengan spesifikasinya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM
                  Uncontrolled Keywords: harga, brand image, kepercayaan dan loyalitas pelanggan
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 12 Nov 2016 12:30
                  Last Modified: 12 Nov 2016 12:30
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6257

                  Actions (login required)

                  View Item