Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Minum Aqua (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Aryawan, Eka Rafikayudha (2016) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Minum Aqua (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version

Download (175kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (55kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Aqua pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, brand image dan kepercayaan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, brand image dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Aqua pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Konsumen membeli produk Aqua berdasarkan kepercayaan terhadap kualitas produk Aqua, untuk itu perusahaan harus menjamin kualitas produk dan menjaga agar produk yang dipasarkan sesuai dengan spesifikasinya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM
Kata Kunci: harga, brand image, kepercayaan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 12 Nov 2016 05:30
Last Modified: 12 Nov 2016 05:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6257

Actions (login required)

View Item View Item