Aryawan, Eka Rafikayudha (2016) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Minum Aqua (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Download (175kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (148kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (55kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Aqua pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, brand image dan kepercayaan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, brand image dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, brand image dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Aqua pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Konsumen membeli produk Aqua berdasarkan kepercayaan terhadap kualitas produk Aqua, untuk itu perusahaan harus menjamin kualitas produk dan menjaga agar produk yang dipasarkan sesuai dengan spesifikasinya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM |
Kata Kunci: | harga, brand image, kepercayaan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 12 Nov 2016 05:30 |
Last Modified: | 12 Nov 2016 05:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6257 |
Actions (login required)
View Item |